Halaman

Minggu, 11 Januari 2015

Quotes Misaeng


"Sebuah jalan tidak hanya di mana kau berjalan, tetapi di mana kau berjalan dalam rangka untuk bergerak maju. Sebuah jalan, yang tidak dapat membuatmu bergerak maju bukanlah jalan. Sebuah jalan dibuka untuk semua orang, tetapi tidak semua orang dapat memiliki jalan itu. "

"Jalan aku berakhir di sana, itu bukan karena aku tidak memiliki keterampilan atau keberuntungan. Aku ingin berpikir bahwa aku tidak bekerja cukup keras, aku ingin berpikir dengan cara ini bahkan jika itu tidak benar"

"Aku adalah satu-satunya orang yang tidak tahu kebenaran yang orang lain tahu."

“Peluang memerlukan kualifikasi”

"Keringat, air mata, kekecewaannya, berapa banyak lagi yang harus aku tumpahkan?"



"Meskipun dia membuatku marah, aku menyadari aku membutuhkannya – aku harus mengakuinya”

"Aku malu, tapi aku harus bertahan hidup untuk saat ini"

"Tidak ada hal seperti 'hanya karena'. Kau perlu merencanakan segalanya."

"Bertahan berarti akan menuju kehidupan yang lengkap"

"Jika kau ingin mencapai sesuatu, kesehatan harus menjadi prioritasmu. Alasan kau tertinggal menjelang akhir, alasan kau pulih perlahan-lahan dari kerusakan, alasan kesalahan mempengaruhimu begitu lama, semua karena kesehatanmu tidak di terbaik. Bila kau tidak sehat, kau kehilangan kesabaran maka kau menjadi sangat lelah, kau tidak peduli tentang kemenangan. Jika kau ingin menang, tubuhmu harus mampu menahan tantangan. Kekuasaan bukan apa-apa tanpa kesehatan tubuhmu"

"Karena ini adalah pekerjaanku. Karena ini adalah dunia yang telah diberikan kepadaku"


"Apa yang bisa kau lupakan, bukanlah lagi luka"


"Atasan yang paling buruk adalah atasan yang memanfaatkan & memperbudak bawahannya"


"Memang tak ada hubungan langsung, antara nilai sekolahmu dengan kebahagiaan"


"Kau harus menahan kesulitan sendiri. Bahkan jika kau kalah, permainan akan tetap berlangsung"


"Jangan meniru orang lain, biarkanlah orang lain yang menirumu"


"Tidak ada orang yang benar-benar cocok. Orang-orang hanya perlu terbiasa satu sama lain"


"Menjadi dewasa bukan berarti kamu pergi berkeliling dan mengatakan pada semua orang bahwa kau dewasa"


"Kita selalu merasa bahwa masa lalu yg menahan kita. Tapi sejujurnya, ada banyak waktu disaat kita menahan diri kita sendiri"


"Orang - orang yang kau temui bisa mengubah hidupmu. Jika kau mengikuti lalat, kau akan berakhir di toilet. Jika kau mengikuti lebah madu, kau akan berakhir di petak bunga"

"Jangan membenci orangnya, karena kau takkan bisa fokus pada kesalahannya. Untuk melihat kesalahan - kesalahan seseorang, abaikanlah orang itu. Dengan begitu, kau bisa bertanya dan memperoleh jawab - jawaban yang jujur"

"Melompati sebuah jembatan bukan berarti kau berani. Mengabaikan kemauan yang sangat besar itu dan berjalan menuju jalanmu sendiri juga membutuhkan keberanian. Adalah bodoh jika langsung merespon ketika masalah datang. Jika kau tetap tenang saat lawanmu tidak melakukannya, hal itu akan membuat lawanmu kesulitan. Karena itu menjadi tenang adalah cara yang terbaik untuk melindungi diri sendiri dan menyerang orang lain"

"Kebanyakan pilihan buruk yang menjadi penyesalan bisa cepat dilupakan. Tapi tak selalu. Beberapa penyesalan bisa menghantuimu selamanya. Mereka tidak bisa dilupakan dan kita tidak bisa membawa mereka kembali"

"Saat kau mau melakukan sesuatu, pikirkanlah diri sendiri. Karena tak ada pilihan yang memuaskan setiap orang. Bertanggung jawablah dengan pilihanmu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar